ALHAMDULILLAH HORE HORE HOREEEE!! :)

Hihi.. kenapa sih Mimin kok seneng banget tuh?pasti dapat doorpeize?

Hahaha.. bener banget Mimin memang baru dapat doorpeize nih, tepatnya bukan Mimin saja sih yang dapat tapi SDN DEMAKIJO 2, Alhamdulillah.. Apaan sih bikin penasaran deh??

Jadi begini ya, kalian sudah baca belum VISITASI AKREDITASI DI JUMAT YANG BERKAH DI BULAN ROMADHON? Baca dulu deh klo belum hehe

Pada Jumat tanggal 17 dan Sabtu 18 Mei 2019 Sekolah kita didatangi asesor untuk melalakukan penilaian sekolah kita. Tepatnya akreditasi sekolah (ngeri ga dengarnya?) iya setelah melalui perjuangan dan kesungguhan tim akreditasi SDN DEMAKIJO 2, akhirnya kemarin nih BAN-SM sudah mengeluarkan hasil sertifikat akrditasi sekolah kami yang ternyata wow wow wow Alhamdulillah akreditasi sekolah kita adalah A dengan jumlah nilai 96 (wow wow wow).

Sungguh doorprize yang menyenangkan serta melegakan bangetkan? semua bersuka cita dan bersyukur dengan hasil yang telah dicapai tapiii… sedih juga (kok sedih Min?) iya karna kita harus berjuang mempertahankan predikat tersebut yang pastinya gak gampang. Bismillah deh kita pasti bisa mempertahankannya 5 tahun ke depan. Doakan kami ya.

SDN DEMAKIJO 2 JAYA!

675 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *