ZONASI, PPDB, 4 JALUR

WhatsApp Image 2020-06-14 at 22.30.34 (2)

Minnnnnnnnn, apa sih maksud juga itu? kok ada zonasi zonasi,,maksudnya bukan ZONKkan?… Aduhhhh kalian itu deh DM2 Loversssss, masa istilah itu gak paham, kan udah diulang-ulang tiap beberapa tahun ini. Oke deh, Mimin jelas dikit ya,, hihi. Jadi nih DM2 Lovers, istilah Zonasi ini berhubungan dengan penentuan asal tempat tinggal kalian dan biasanya ada pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

» Read more

DI RUMAH AJA!!!!!!!!!

WhatsApp Image 2020-06-14 at 22.30.34 (1)

Lihat judulnya saja sudah paham dengan maksudnya!. Iya nih DM2 Lovers (Hihihi istilah baru untuk pencinta SDN DEMAKIJO 2), judul di atas pasti sering kalian dengar di berbagai media massa ataupun media sosial, bahkan mungkin adik-adik kalian yang masih imut itupun terkadang mengucapkan kalimat nan indah itukan? hihi… Semua berawal dari pandemi yang viral itu(maaf gak berani sebut deh)┬áDM2 Lovers,

» Read more